3 Tips Utama Membeli Toyota Rush Second

jual; toyota rush murah

Membeli mobil bekas bisa menjadi salah satu pilihan bijak bagi Anda yang ingin mendapatkan kendaraan dengan harga yang lebih terjangkau. Salah satu pilihan mobil bekas terbaik adalah Toyota Rush. Meski hadir dengan DNA Low SUV, namun mobil ini sanggup membawa tujuh orang penumpang. Tak heran jika Rush juga menjadi salah satu mobil keluarga yang banyak dicari.

Diperkenalkan pertama kali pada 2007 silam, Toyota Rush kini sudah memiliki dua generasi, dimana generasi keduanya mendapatkan penyegaran, baik dari tampilan eksterior maupun sektor dapur pacu. Toyota Rush generasi kedua diketahui menggunakan mesin baru, berkode 2NR-VE. Suspensi dan kaki-kaki yang tegap memberikan kenyamanan selama berkendara. 

Bagi Anda yang ingin membeli mobil bekas Toyota Rush generasi kedua tahun produksi 2018, berikut tiga tips yang perlu anda lakukan.

1. Cek eksterior

Pertama, anda perlu memeriksa kondisi seluruh bodi untuk mengetahui apakah Toyota Rush yang Anda incar ini benar2 sehat secara fisik sebelum anda gunakan. Perhatikan apakah ada bekas tabrakan pada bagian bumper depan atau belakang. Anda juga perlu melihat secara cermat apakah ada bagian mobil yang mengalami karat pada bagian bawah. Lapisan karat akan terbentuk jika mobil pernah terendam banjir.

2. Hindari membeli ‘mobil capek’

Sebelum membeli, cek kembali jumlah kilometer yang pernah ditempuh oleh mobil bekas yang Anda incar. Anda bisa melihatnya pada bagian odometer.  Mobil dengan kilometer yang tinggi cenderung membutuhkan perawatan yang lebih banyak sehingga anggaran yang dibutuhkan juga akan membengkak. Sebagai mobil yang irit konsumsi bahan bakar dan ditopang dengan mesin yang mumpuni, membuat Toyota Rush sering diajak bepergian keluar kota. 

3. Cek riwayat servis berkala

Meskipun mobil baru berumur satu tahun, tetapi mobil tetap memerlukan perawatan yang rutin. Performa dan tampilan Mobil yang terawat dengan baik biasanya lebih prima. Sebaliknya, perawatan yang seadanya jelas membuat mobil rentan mengalami kerusakan. Karena itu, and perlu memperhatikan riwayat perawatan kendaraan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.