suzuki baleno

Konsumsi BBM Suzuki Baleno

Konsumsi bbm Suzuki Baleno hatchback di Indonesia bisa menjadi yang lumayan oke. Karena mobil penumpang satu ini punyai catatan impresif pada bagian konsumsi bbm.

Sayang tidak semuanya orang tahu berkenaan konsumsi bbm Suzuki Baleno hatchback ini. Beberapa orang memandang bentuknya kurang asyik, featurenya kurang, bla bla bla.

Jika menurut kami, Suzuki Baleno hatchback ini benar-benar pantas buat dipinang. Apa lagi buat jadi mobil harian. Karena konsumsi bbm Suzuki Baleno hatchback ini betul-betul benar-benar hemat.

Karena sangat iritnya, kami sepakat jika mobil hatchback ini dapat ngalahin konsumsi bbmnya LCGC umumnya. Ah, periode iya sich. Tidak yakin? Lihat dahulu nih data ini.

MESIN
Tipe: K14B
Silinder: 4 in-line
Jumlah katup: 16
Isi silinder: 1,373 cc
Diameter x cara: 73,0 x 82,0 mm
Daya maksimal: 92,4 PS @6.000 rpm
Momen torsi maksimal: 130 Nm @4.200 rpm
Distribusi bahan bakar: Multiple injection
Isi Konten [show]

Konsumsi BBM Suzuki Baleno
Masalah dapur picu, Suzuki Baleno Hatchback ini dilelepkan mesin memiliki 1.373 cc, 4 silinder dengan mekanisme pembakaran multipoint injection. Mesin berkode K14B ini di-claim sanggup hasilkan tenaga sampai 91 ponsel dengan torsi 130 Nm.

Di Indonesia, mobil ini dijajakan dengan 2 opsi transmisi. Yaitu manual dan automatis. Untuk transmisi manual diberi dengan 5 pemercepatan dan transmisi automatis cuman 4 pemercepatan saja.

Di atas kertas, untuk beberapa orang tenaga mesin Suzuki Baleno ini dipandang kecil. Tetapi coba dipikir kembali. Memang city car harus sebesar apa tenaganya? Kan bukan buat kebut-kebutan , toh?

Menurut kami, sebuah salah satunya pemikiran yang perlu dipikir saat beli city car bukan tenaga. Tapi lebih mengutamakan konsumsi bbm untuk mobilisasi di perkotaan.

Namanya saja city car, telah selayaknya punyai konsumsi bbm yang bagus. Jika boros, akan sedikit menganiaya pengeluaran buat isi bensin nih!

Mengapa kita ngomong konsumsi bbm Suzuki Baleno hatchback ini nyaris sama dengan LCGC? Karena berdasar pengetesan mobil ini punyai konsumsi bbm yang paling hemat.

Berdasar pengetesan oleh Fransiscus Rosano, pengulas Carmudi pada Suzuki Baleno hatchback kepunyaannya individu memang mobil itu benar-benar hemat.

Beberapa lalu lakukan perjalanan ke Surabaya, Jawa Timur, hasilnya konsumsi bbm mobil kepunyaannya berada di angka 1:22 km per liternya.

Hasil ini didapat dengan memakai sistem style berkendaraan ECO. Disamping itu, catatan ini didapat sepanjang berkendaraan dalam tol.

Lalu, bagaimana dengan berkendaraan di jalan biasa yang semakin banyak macet? Hasilnya rupanya masihlah tidak kalah oke juga.

Suzuki Baleno hatchback ini bisa mencatat konsumsi di angka 13,4 km per liter. Jalur ini sebagai jalur gabungan dalam kota, tol yang macet dan test akselerasi,

Leave a Comment

Your email address will not be published.